Green and clean

Merespon kebijakan Pemerintah daerah untuk menjadikan Jember Hijau dan Bersih SDN Mayang 04 kembali melibatkan diri untuk menjadikan sekolah sebagai taman pendidikan dan taman bermain yang menyenangkan bagi peserta didik. Bahkan sebelum Pemerintah Daerah mencanangkan GO GREEN AND CLEAN SD Negeri Mayang 04 sudah menjadikan sekolah sebagai tempat yang hijau dan bersih.

Sejak didirikan pada tahun 1983 penjaga Sekolah dan seluruh warga sekolah termasuk guru bahu – membahu untuk menjadikan sekolah yang rindang, asri, bersih, nyaman dan menyenangkan untuk tempat belajar bagi peserta didik.

Walaupaun dengan sarpras yang minim dan terbatas Kepala Sekolah dengan penuh semangat dan antusias untuk menjadikan sekolah menjadi rumah keduanya, sehingga walupun dengan keterbatasan itu semua warga sekolah mampu menciptakan sekolah yang rindang dan asri.

GO Green

GO Green adn Clean

My School of Green and Clean

My School of Green and Clean

My school is green and clean

My school is green and clean

My school is green and clean

My school is green and clean

4 thoughts on “Green and clean

  1. Ok Aisyah,,,nanti diganti yang lebih bagus supaya kamu dan teman-temanmu kerasan melihat websitenya SDN Mayang 04,,,, ajak semua teman-temanmu melihat websitenya SDN Mayang 04 ya!!!, sering-seringlah ngasih komentar,,supaya webnya lebih ok!! terima kasih Aisyah!!!

    Suka

Tinggalkan komentar